Air Terjun Batu Alam Minimalis Memperindah Tampilan Interior Rumah

Air terjun batu alam minimalis – Banyak cara di lakukan orang-orang untuk memperindah tampilan rumahnya. Namun, banyak pula yang tidak tepat dalam mengkombinasikan model rumah dengan apa yang di tampilkan. Jika menurut kita baik tetapi menurut orang lain tidak baik/bagus begitu pula sebaliknya. Itu tergantung dari selera masing-masing, semua orang pasti memiliki kriteria sendiri-sendiri.

Dan kembali ke cara memperindah rumah yang enak dilihat, nyaman di pandang, sejuk di rasakan yang tentunya membuat semua orang menginginkan hal tersebut. Pemecahan masalah tersebut cukup sederhana, hanya dengan memberikan taman batu alam yang hijau anda dapat menikmati suasana rumah yang nyaman dan sejuk. Namun kurang lengkap rasanya jika kesejukkan tersebut hanya dengan hijaunya tumbuh-tumbuhan yang ada di taman.

Desain Air Terjun Batu Alam untuk Taman Rumah

Kami akan berbagi desain untuk melengkapi taman rumah anda dengan adanya air terjun batu alam, yang mungkin dapat melengkapi keindahan dari yang anda butuhkan. Dan desain ini tidak hanya mengedepankan keindahan, tetapi terdapat pula unsur Minimalis, Modern dan Mempesona, yang semoga dapat membuat semua orang menyukainya. Berikut 3 Desain Pilihan Air Terjun Batu Alam dari kami :

1. Air Terjun Batu Alam dengan 3 Susun Vertikal 

air terjun batu alam minimalis
Air Terjun Batu Alam 3 Susun Vertikal

Desain Air Terjun Batu Alam di atas memang tidak menampilkan taman di sekitarnya, namun jika kita membayangkan desain air terjun batu alam ini berada di halaman rumah dengan taman rumah di sekitarnya, tentu akan menjadi pusat perhatian jika orang berkunjung kerumah kita. Air Terjun Batu Alam tersebut di desain dengan 3 katup keluaran yang berbentuk garis lurus vertikal memanjang namun lubang sempit sehingga mampu menghasilkan keluaran air yang bening seperti kaca, dengan dinding batu alam yang di susun secara acak pada pola pemasangannya. Yang istimewa dari air terjun batu alam buatan ini, tidak memerlukan tempat yang luas jika anda bisa memadukan dengan lingkungan rumah anda.

2. Taman Air Terjun Batu Alam dengan 4 Katup Aliran Air

Air Terjun Batu Alam 4 Katup Aliran Air

Taman Air Terjun Batu Alam ini menggunakan desain dinding jenis batu alam palimanan yang di padukan dengan batu alam andesit atau semacamnya yang berwarna hitam gelap. Dengan kolam air yang cukup luas untuk ukuran taman kolam, tampak keindahan dan kesegaran dari air terjun yang mengalir dari 2 sisi dinding kolam dengan 4 aliran air terjun yang jatuh ke kolam.

3. Air Terjun Batu Alam dengan 1 Katup Lubang Vertikal 

Air Terjun Batu Alam 1 Katup Lubang

Desain Air Terjun Batu Alam Ini Memadukan Air Terjun dengan kolam ikan yang di beri landasan untuk orang berjalan. Dengan tekanan air terjun yang kecil sangat baik untuk pertumbuhan ikan dan memberikan suara air yang menenangkan jika berada di sekitarnya. Dinding Air Terjun dari batu alam ini dapat pula menggunakan batu alam yang sejenis seperti batu alam putih ataupun batu alam palimanan.

Kenyamanan merupakan hal penting dalam kehidupan, dalam hal ini rumah dengan suasana yang nyaman akan memberikan ketenangan dan kebahagiaan dalam keluarga, selain berdampak positif pula pada produktifitas sumber daya manusia dalam arti luas.

Air Terjun Batu Alam Minimalis salah satu solusi yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda, untuk melengkapi rumah idaman anda dengan luas minimalis dan biaya terbatas.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com  

Website Lain CV. Sinergi Stone :

– batupalimanan.com

– batuandesit.info

– hargabatualam.net 

“Terimakasih telah berkunjung, silahkan share bila menurut anda informasi ini bermanfaat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *