Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah Minimalis Dan Modern

Batu alam andesit – Meskipun tren desain bangunan berubah – ubah, namun satu desain atau gaya yang tidak akan pernah lekang oleh waktu, yaitu bangunan bergaya minimalis. Bagi para penggiat arsitektur,gaya bangunan minimalis merupakan satu pilihan cerdas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tinggal yang nyaman, namun menemui keterbatasan dalam hal luas bidang tanah untuk BATU ANDESIT.

 

batu alam andesit
rumah minimalis menggunakan batu alam

Oleh karenannya, bangunan bergaya minimalis umumnya kita temukan di lahan – lahan yang sempit dan padat.Ketika seseorang membangun bangunan dengan arsitektur minimalis, berarti dia sudah siap untuk melakukan hunting pernak – pernik atau aksesoris yang sesuai dan akan mendukung gaya tersebut, dal hal itu mungkin akan menghabiskan waktu yang lumayan banyak.

Baca Juga : 

Banyak pemilik bangunan bergaya minimalis, ingin menambahkan aksen natural atau alami.Mereka menginginkan agar kesan modern, kaku dan serba minimal bisa dikolaborasikan dengan penambahan aksesn – aksen bergaya natural.Salah satu aksesoris yang seringkali dipilih untuk merealisasikan keinginan tersebut adalah batu alam.

Selama ini, mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa penggunaan batu untuk dinding dan lantai hanya sesuai untuk rumah bergaya kontemporer atau modern, padahal sejatinya rumah dengan desain minimalispun bisa ditambahkan aksesoris ini.Namuan satu hal yang perlu diperhatikan adalah soal bagaimana desain batu alam tersebut serta bagaimana pemasangannya. Agar tidak menimbulkan kesan tabrakan atau kontras yang mungkin akan membuat tampilanmenjadi jelek, maka hal itu wajib menjadi perhatian.

Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah Minimalis

Lalu, apakah batu alam minimalis bisa ditemukan di pasaran?Jawabannya ada dan banyak.Para perajin batu untuk dinding dan lantai merupakan ahli di bidang desain bangunan. Mereka pada umumnya juga memperhatikan gaya atau desain bangunan seperti apa yang saat ini sedang digemari. Oleh karena itu, pada umumnya mereka memiliki serangkaian desain yang bisa digunakan untuk desain – desain tersebut.

Untuk gaya rumah minimalis, kita bisa memilih batu yang tidak terlalu banyak memiliki aksen atau motif.Batu dengan pola motif alami atau polos sudah cukup. Dalam hal pemasangan, kita tidak perlu memasang dakam jumlah yang terlalu besar karena justru akan merusak penampilan, cukup kita gunakan untuk sedikit permukaan dinding bagian luar atau lantai di sebagi ruangan saja.

Pada dasarnya batu alam berdesain minimalis harganya tidak berbeda dengan batu dengan tema yang lain. Satu – satunya yangakan menjadi perbedaan hanyalah bagaimana kualitasnya. Untuk mendapatkan batu yang berkualitas, hendaknya kita memilih untuk membeli di pangkalan yang memang benar – benar sudah punya nama.

Meskipun terkadang hal itu akan membuat biaya yang kita keluarkan menjadi sedikit lebih tinggi, tetapi setidaknya kita akan mendapatkan produk yang benar – benar berkualitas baik. Tidak ada salahnya kita juga membandingkan antara satu pangkalan dengan yang lain untuk menemukan harga yang memang benar – benar sesuai dengan budget yang kita miliki.

Baca Juga : 

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com 

Website Lain CV. Sinergi Stone :

– batupalimanan.com

– batuandesit.info

– hargabatualam.net 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *