Batu Alam Palimanan Sebelum Dan Setelah Di Aplikasikan

Batu Alam Palimanan Sebelum Dan Setelah Di Aplikasikan  Batu Palimanan merupakan batu alam asli dari Cirebon yang dikenal luas dan memiliki keunikan tersendiri serta tidak akan ditemukan di daerah lain. Nama dari batu palimanan sendiri dari nama kecamatan yang berada di wilayah Cirebon yang letaknya dari  gunung batu alam palimanan asalnya.

Batu Alam Palimanan Sebelum Dan Setelah Di Aplikasikan

Warna dari batu palimanan dari paduan warna kuning, emas, coklat dan krem. Asanya batu palimanan merupakan batu alam hasil sedimentasi pada berjuta juta tahun lamanya dan membentuk sebuah bukit. Unsur hara tertanam di dalam batu alam jenis sandstone ini.

Batu Alam Palimanan Sebelum Dan Setelah Di Aplikasikan
Batu Palimanan Sebelum Di Aplikasikan

Tekstur dari batu palimanan sendiri tidak terlalu keras dan memiliki pori pori batuan yang tidak padat. Untuk pengaplikasian batu palimanan ini tidak cocok untuk area pagar yang terkena sinar matahari dan hujan yang akan mengakibatkan berlumut dan rentan kotor.

Batu Alam Palimanan Sebelum Dan Setelah Di Aplikasikan
Batu Palimanan Setelah Di Aplikasikan

Di daerah Bali, batu palimanan sangat sering digunakan khususnya untuk menghiasi hotel dan bangunan bangunan mewah lainnya. Para turis mancanegara sangat menggemari batu palimanan ini karena memiliki aksen alami dan keunikan yang alami. Batu palimanan membentuk karakteristik fasad bangunan dari klasik hingga modern dengan aksen mewah.

Kami dari CV. Sinergi Stone memproduksi batu palimanan dengan berbagai macam ukuran dan jenis prosesnya. Melayani seluruh Indonesia dengan biaya yang terjangkau.

Related Post :

Batu Alam cirebon

Batu andesit

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *