Kelebihan Batu Alam Untuk Dinding Kolam Renang

 

Batu Alam Untuk Dinding Kolam Renang
Contoh gambar kolam renang dinding batu alam

Kelebihan batu alam untuk dinding kolam renang – Kolam renang merupakan elemen tambahan yang cukup eksklusif untuk sebuah tempat tinggal namun nilai keindahannya tidak dapat diragukan sehingga banyak orang rela membayar harganya. Kolam renang tidak hanya berkaitan dengan nilai estetis tetapi juga kolam renang berfungsi sebagai tempat olah raga dan bisa di gunakan untuk mempercantik halaman belakang rumah. Dan inilah beberapa manfaat batu alam untuk dinding kolam renang  :

  • Pertama, batu alam memiliki bentuk dan warna yang beraneka ragam. Kita bisa memilih bentuk yang sesuai dengan keinginan kita seperti Batu Andesit, Batu Palimanan, Batu Candi. Selain itu, setiap jenis batu juga memiliki warna yang berbeda-beda. Masing-masing warna memberikan kesan dan karakter tersendiri yang tentunya akan memperindah tampilan kolam renang anda secara maksimal.
  • Kelebihan kedua dari batu alam untuk kolam renang adalah sifatnya yang kuat dan tahan lama. Seperti yang kita ketahui, batu alam memiliki karakteristik yang kuat dan tidak mudah pecah. sehingga, batu alam akan cocok digunakan untuk bibir kolam atau plasa kolam renang. Walaupun terkena air dan panas, batu ini akan tahan, apalagi jika telah dilaukan proses coating.
  • Ketiga, pemasangan batu alam untuk kolam renang akan memberikan kesan sejuk, natural, dan asri. Kesan yang ditampilkan dari warna tersebut akan terlihat alami, apalagi jika ditambah dengan tekstur dan karakteristik batu alam tersebut. Selain itu,batu ini juga terkesan fleksibel, tidak kaku, dan tidak membosankan.

  • Keempat, batu alam relatif mudah didapatkan. Jika akan menggunakan batu alam untuk kolam renang, anda tidak perlu susah mencarinya. Sekarang sudah banyak toko bahan bangunan yang menyediakan berbagai macam batu alam. Selain itu, bagi anda yang tak gemar bepergian, beberepa toko juga menjual batu alam secara online Seperti CV Sinergi Stone 

  • Selanjutnya, perawatan batu alam juga tergolong mudah dan tidak memerlukan perlakuan khusus. Jika batu kotor, anda dapat membersihkannya dengan menggunakan sikat atau kain. Untuk hasil yang maksimal, pada guyuran pertama sebaiknya menggunakan air yang dicampur dengan sabun.
  • Terakhir,batu alam dapat meningkatkan harga jual kolam renang. Kolam renang yang menggunakan batu alam jika dijual harganya relatif mahal dibandingkan kolam yang tidak menggunakan batu alam. Bahkan, harga bisa lebih mahal lagi jika desain batu tersebut terlihat indah dengan warna yang beraneka ragam.

Sekian Artikel kami tentang pengaplikasian batu alam pada kolam renang. semoga bisa menjadi inspirasi untuk mempercantik hunian anda.

Baca juga :
 Batu Alam Cirebon 
– Model Tiang Teras Batu Alam Susun Sirih, Top Rated Design 2017 
– Perpaduan Cantik Batu Koral Sikat dengan Taman Hijau
– Model Wall Cladding Batu Alam Terbaru 2017 
 Rumah Batu Alam Andesit, Elegan Desain
– Desain Interior Dengan Batu Alam

Website Lain CV. Sinergi Stone :

batupalimanan.com

batuandesit.info

hargabatualam.net 


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *