Batu Candi Merah (lava Stone) CV Sinergi Stone

Batu Candi Merah adalah salah satu batuan lava yang terbentuk dari bekuan lava. Biasanya batu candi berwarna hitam, ini banyak di jumpai dipengrajin batu di daerah magelang. Bentuk batu candi dapat diketahui secara mudah dari 2 hal. Pertama batu candi memiliki porositas yang tinggi sehingga mudah menyerap air. Yang kedua warna batu candi yang homogen dan tidak memiliki alur. Kedua sifat tersebut memberikan batu candi khususnya batu candi merah dapat digunakan dalam berbagai keperluan.

batu candi merah
Jenis Batu Alam Candi

Penggunaan batu candi yang pada umumnya berwarna hitam sudah luas. Aplikasi Pemasangan Batu alam candi banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll. Tentu akan menjadi lebih menarik bila batu candi hitam ini dipadukan dengan batu candi merah.Perpaduan batu candi merah dengan batu lain seperti batu andesit bintik atau batu andesit poles juga akan memberikan kesan tegas. Karena dua warna batu alam merah dan batu alam hitam bintik yang memiliki karakter tegas.

Baca Juga :

Tidak banyak batu alam yang berwarna merah diantara yang mampu kami produksi adalah batu candi merah dan batu cupang merah. kedua batu alam ini memiliki warna merah natural. Batu Candi merah memiliki warna merah hati sedangkan batu cupang merah warna merahnya lebih muda.

Batu candi merah kami produksi seperti batu alam lainnya ada TRA & ada RTM dengan ukuran 10x10x2 CM sampai dengan ukuran 40x60x2 CM. tentu untuk ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.

Berikut kami tampilkan batu alam candi merah:  

batu candi merah

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Website Lain CV. Sinergi Stone :

– batupalimanan.com

– batuandesit.info

– hargabatualam.net 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *