Inilah 5 Desain Kolam Renang Batu Alam Cantik, Unik dan Minimalis

Inilah 5 Desain Kolam Renang Batu Alam Cantik, Unik dan Minimalis – meliputi kolam renang batu alam bentuk silindris dan kolam renang batu alam bentuk simetris

Kolam Renang Batu Alam – Jaman sudah banyak berkembang dan berubah, perkembangan tidak hanya pada dunia fashion saja, namun dunia property pun menunjukkan langkah yang sama. Sekarang semakin banyak bermunculan desain-desain bangunan modern dengan tatanan yang rapi dan elegan yang di kombinasikan dengan keindahan, keunikan dari keterbatasan. Keterbatasan dalam hal ini, karena saat ini harga tanah semakin mahal dan semakin sempit pula lahan kosong yang ada. Namun keterbatasan tersebut bukanlah suatu halangan yang berarti, karena saat ini sumber daya manusia sudah semakin pintar dan kreatif.

Memiliki rumah impian bukan suatu kemustahilan, dengan semangat bergerak untuk terus maju akan memudahkan langkah kita untuk menggapainya. Tak terkecuali dengan rumah impian yang mewah, elegan, indah dan modern. Dengan tatanan rumah yang rapi akan memudahkan kita untuk melengkapi semua yang di butuhkan baik pada ekterior maupun interior rumah. Fasilitas yang baik pun akan memberikan kenyamanan tersendiri saat berada di rumah. Salah satu fasilitas yang tidak semua rumah miliki, namun banyak orang membutuhkannya seperti halnya kolam renang.

Kolam Renang Batu Alam Minimalis

Kolam renang disini tidak hanya di gunakan untuk berenang, namun dapat anda gunakan untuk mandi di tempat terbuka, tempat bersantai bersama keluarga, tempat menenangkan pikiran sejenak, dll. Yang mana jika anda memiliki luas rumah terbatas, desain-desain kolam renang batu alam di bawah mungkin dapat dijadikan solusi, yang tentunya dapat anda kombinasikan dengan kreatifitas anda dari keadaan di rumah anda sendiri.

Berikut Desain Kolam Renang Batu Alam Minimalis namun tetap Cantik dan Unik :

a. Kolam Renang Batu Alam Bentuk Silindris

gambar 1. Kolam renang batu alam silindris
gambar 1. Kolam renang batu alam bentuk silindris

 

gambar 2. Kolam renang batu alam silindris
gambar 2. Kolam renang batu alam bentuk silindris

 

gambar 3. Kolam renang batu alam silindris
gambar 3. Kolam renang batu alam bentuk silindris

3 Desain kolam renang diatas sangat cocok untuk anda yang memiliki anak kecil, yang bisa di gunakan untuk bermain anak, namun tetap dalam pengawasan orang tua dan sebaiknya tinggi air di sesuaikan dengan tinggi badan anak. Dengan kesemuannya menggunakan lantai batu alam, yang berwarna terang dapat juga menggunakan batu alam palimanan, batu alam palem, batu alam putih, maupun batu alam paras. Kolam renang ini di desain unik dengan bentuk yang menarik.

b. Kolam Renang Batu Alam Bentuk Simetris

gambar 4. Kolam renang batu alam simetris
gambar 4. Kolam renang batu alam bentuk simetris

 

gambar 5. Kolam renang batu alam simetris
gambar 5. Kolam renang batu alam bentuk simetris

Sama seperti halnya 3 desain kolam renang silindris di atas, 2 desain kolam renang bentuk simetris menggunakan lantai batu alam berwarna terang yang dapat menggunakan batu alam jenis batu alam palimanan, batu palem, batu paras maupun batu putih, dengan permukaan batu alam yang anti slip. Desain Kolam renang ini berbentuk persegi panjang namun cukup minimalis menyesuaikan keterbatasan.

Menambahkan aliran air/air terjun buatan merupakan kreatifitas yang tentunya akan menambah kesenangan dalam bermain-main di kolam renang, yang hanya bisa di rasakan tanpa harus di tuliskan. Dan dari banyaknya desain-desain kolam renang batu alam di atas, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkannya.

=========================

Related Post :

Taman Air Terjun Batu Alam Percantik Rumah Anda

Lantai Batu Alam, Sumber Inspirasi Kekuatan dan Keindahan

Inspirasi 5 Desain Rumah Batu Alam 3 M

Keramik Batu Alam dari 6 Motif Jenis Batu Alam

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Untuk Dinding Terbaru


JUAL BATU ALAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>