Menilik Keunikan Desain Kolam Renang Lantai Batu Alam Cirebon

Keunikan Desain Kolam Renang Lantai Batu Alam Cirebon – Berbagai desain kolam renang lantai batu alam dengan aplikasi batu alam cirebon diantaranya batu alam palimanan, batu alam andesit dan batu alam putih.

gambar 2. Kolam renang batu alam silindris
Kolam renang lantai batu alam

Kolam Renang Lantai Batu Alam Cirebon – Lantai yang tepat untuk kolam renang mungkin adalah jenis lantai yang tidak licin dan menarik. Apalagi kolam renang tersebut di proyeksikan untuk kolam renang tempat rekreasi. Kebutuhan akan keindahan dan kenyamanan sangat penting dan wajib di miliki pada tempat rekreasi pada umumnya.

Jika bukan solusi terbaik, mungkin batu alam adalah salah satu solusi untuk permasalahan di atas. Selain memiliki banyak warna dan jenisnya, kelebihan lain terletak pada permukaan batu alam yang memiliki motif corak berbeda-beda antara potongan batu alam yang satu dengan potongan batu alam yang lainnya. Batu alam juga memiliki banyak variasi finishing yang dapat memenuhi kebutuhan yang anda inginkan.

Sebagai acuan, batu alam memiliki variasi finishing rata alam, rata mesin, alur motif, wall cladding dan adapun variasi keramik batu alam yang terbagi antara poles halus (honed) dan poles kilap (polished). Dan yang tepat di gunakan untuk lantai kolam renang dapat menggunakan yang anti slip/tidak licin.

Desain Kolam Renang Lantai Batu Alam Cirebon

Kolam renang lantai batu alam memiliki banyak kelebihan, jika anda memilih batu alam yang berwarna terang, mungkin adalah pilihan yang sangat tepat. Namun bukan hal yang buruk juga jika anda menggunakan lantai kolam renang aplikasi batu alam yang berwarna gelap. Kedua jenis lantai batu alam dengan jenis karakteristik yang berbeda, terangkum pada desain lantai batu alam untuk kolam renang berikut.

  • Kolam Renang Lantai Batu Alam Andesit (gelap)

Pemilihan lantai batu alam untuk kolam renang di dasarkan pada tempat, lingkungan dan suasana masing-masing. Seperti pada lantai batu alam untuk kolam renang pada salah satu villa di Bali, yang menggambarkan lingkungan sekitar dengan suasana alam yang tampak sejuk. Batu Alam yang berwarna kuning pada dinding-dinding rumah dan lantai sekitar kolam renang dengan aplikasi batu alam andesit.

kolam renang lantai batu alam andesit
kolam renang lantai batu alam andesit
  • Kolam Renang Lantai Batu Alam Palimanan (terang)

Salah satu desain kolam renang yang cantik dan menyejukkan tampak dari kolam renang lantai batu alam palimanan ini. Desain kolam renang ini sangat tepat untuk villa maupun hunian tetap anda, dengan desain lantai aplikasi batu alam palimanan tersebut, dapat menjadi gambaran untuk kita lebih berkreasi pada pengembangan kolam renang untuk tempat rekreasi.

kolam renang lantai batu alam palimanan
kolam renang lantai batu alam palimanan
  • Kolam Renang Lantai Batu Alam Putih (terang)

Berbeda dengan desain kolam renang lantai batu alam putih ini, yang memang sudah menggambarkan nyata kolam renang untuk tempat rekreasi. Sehingga tidak perlu berimajinasi dalam pembuatan kolam renang tempat rekreasi yang anda butuhkan. Desain tersebut menggambarkan kolam bermain yang bersih dan nyaman.

Batu Alam Putih untuk Kolam Renang
Batu Alam Putih untuk Kolam Renang

Desain lantai kolam renang aplikasi batu alam dari Cirebon di atas semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi kita semua.

Related Post :

Desain Tiang Teras / Pilar Batu Alam Kuning

– 5 Desain Kolam Renang Batu Alam Unik

– Desain Taman Kolam Batu Alam

Taman Air Terjun Batu Alam

Perpaduan Cantik Batu Koral Sikat Dengan Taman Hijau


Harga Batu Alam

Jual Batu Alam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>