Desain Rumah Minimalis Gaya Bali Jual Batu Alam

Desain Rumah Minimalis Gaya Bali Jual Batu Alam – jualbatualam.net Memiliki rumah dengan desain gaya asal kita, bisa kita ciptakan dimanapun kita berada. Saat ini sudah banyak dijual bermacam-macam material didaerah kita masing-masing, dari berbagai ciri khas daerah dan budaya. Termasuk rumah bergaya Bali yang bisa anda wujudkan di tempat anda tinggali saat ini. Rumah bali identik dengan tanaman kamboja, bata yang tersusun rapi dan juga ornamen dinding. Ada perbedaan khusus antara rumah adat Bali dengan rumah adat dari kota lainnya. Rumah dengan gaya Bali terlihat lebih alami dan natural dibandingkan anda membuat rumah dengan gaya yang modern. Walaupun rumah anda ukurannya minimalis anda tetap bisa membuat rumah dengan gaya Bali. Mari kita bahas cara membuat rumah minimalis gaya Bali.

Ciri Khas Rumah Minimalis Gaya Bali

Gambar Desain rumah gaya Bali selalu identik dengan batu alam dan juga bata. Anda tinggal memadukan dua unsur alam tersebut pada rumah anda. Kita bahas terlebih dahulu rumah bergaya Bali dengan menggunakan batu alam. Pada bagian depan anda bisa menggunakan dinding yang terbuat dari batu alam. Anda bisa memilih batu alam yang mempunyai warna krem atau putih tulang. Sehingga rumah minimalis anda akan tetap terlihat cerah dan bercahaya. Anda juga bisa padukan dengan dinding tembok biasa. Untuk rumah bergaya Bali, anda Cuma bisa menggunakan warna-warna yang natural dan soft seperti krem. Jarang rumah Bali yang menggunakan warna biru, merah dan lain sebagainya.

Pada bagian pagar rumah anda juga bisa menambahkan batu alam. Tidak usah menggunakan pagar besi. Cukup anda membuat desain pagar dari batu alam yang semenarik mungkin. Pada bagian gerbang anda bisa menggunakan gerbang kayu seperti pada rumah adat Bali. Untuk menyimpan mobil, anda bisa menggunakan pintu yang lainnya. Tetapi jika anda tinggal di daerah perumahan yang aman, anda tidak perlu menambahkan pagar rumah. Biarkan terbuka supaya gambar desain rumah minimalis gaya Bali anda lebih terlihat. Pada halaman depan anda bisa menggunakan paving yang terbuat dari batu alam dan pada bagian dinding bisa anda tanam tumbuhan yang merambat.

Selain dengan menggunakan batu alam, anda bisa menggunakan batu bata merah untuk membuat desain rumah bergaya Bali. Pada bagian dinding depan rumah, bisa dengan menggunakan batu alam merah tanpa finishing. Kemudian bisa anda padukan dengan kusen kayu atau batu alam. Pilihlah warna kayu yang coklat tua. Supaya tidak berpadu dengan warna batu bata yang berwarna merah bata. Gambar desain rumah minimalis gaya Bali ini, akan membuat rumah anda lebih asri dan alami. Selain itu perbedaan gambar desain rumah minimalis gaya Bali dengan rumah tradisional lainnya adalah pada bagian atap. Atap pada rumah bergaya Bali lebih menonjolkan desain kayu yang berbentuk persegi. Ini sangat cocok digunakan jika rumah anda adalah rumah minimalis 2 lantai. Selain itu pada rumah minimalis bergaya Bali, anda bisa menambahkan ornamen ukiran pada bagian depan rumah anda. ukuran cerita tentang Ramayana atau ukiran abstrak lainnya. ini akan menambah keindahan rumah minimalis anda.

Desain Rumah Minimalis Gaya Bali Jual Batu Alam
Desain Rumah Minimalis Gaya Bali Jual Batu Alam

Rumah bergaya Bali juga identik dengan tanaman kamboja. Kalau anda lihat di Bali sana, setiap rumah pasti akan selalu terdapat bunga kamboja. Bunga ini akan membuat rumah anda lebih sejuk dan nyaman. Selain itu ketika bunga ini mekar akan membuat rumah anda semakin wangi. Itulah deskripsi dan gambar desain rumah minimalis gaya Bali yang bisa anda jadikan inspirasi. Sekarang anda tidak perlu ke Bali untuk menikmati suasana yang nyaman dan damai di Bali. Anda bisa menciptakan suasana tersebut di rumah anda. Baca juga Rumah Minimalis Modern 2 Lantai untuk model lain dari rumah 2 lantai.

sumber : desainrumah.me

Related Post :
Rumah Batu Alam Inspiratif
Aplikasi Batu Alam untuk Interior
Aplikasi Batu Alam untuk Eksterior
Macam Batu Alam Susun Sirih dan Harganya
Tips Memilih Batu Alam

==========================================================================

Jual Batu Alam

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : 5F6E.9570)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *