Jenis Batu Alam Untuk Dinding Agar Terlihat Alami

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Agar Terlihat Alami – jualbatualam.net Dinding merupakan elemen penting untuk view di rumah anda. Dinding dengan kelembaban yang tinggi akan mengakibatkan cat pada dinding mengelupas dan berjamur. Jamur akan sulit dihilangkan walaupun kita sudah memberi sentuhan cat berulang kali. Dengan memberikan semen lagi akan membuat lebih bagus lagi tetap tidak halnya jika kelembaban masih tinggi.
Kami akan memberikan beberapa contoh batu alam yang di aplikasikan untuk dinding agar terkesan lebih alami dan enak dilihat mata.

Jenis Batu Alam Untuk Dinding Agar Terlihat Alami
Jenis Batu Alam Untuk Dinding Agar Terlihat Alami

Batu Alam Andesit

Jenis batu alam ini memang tidak salah lagi jika pengaplikasiannya untuk dinding. Dengan kekerasan yang tinggi dan tahan terhadap cuaca panas hujan yang sering terjadi di Indonesia yang memiliki cuaca seperti yang saya sebutkan tadi. Dengan warna hitam pekat yang mampu mengubah pandangan mata kita menjadi lebih enak dilihat dan terkesan lebih alami.

Batu Alam Palimanan

Batu alam jenis ini memang menjadi primadona di wilayah Indonesia khususnya Cirebon. Warna kuning yang khas menimbulkan kesan bersih dalam dinding yang dipasangi batu alam tersebut.

Batu Alam Candi

Batu alam jenis ini hampir mirip dengan batu alam andesit, hanya saja pori batu tersebut lebih besar dan dapat menyerap air.

Demikian batu alam yang kami kira cocok dengan dinding rumah anda, dengan karakteristik batu alam yang berbeda beda pula antara satu jenis batu dan batu lainnya.

Jual Batu Alam

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 BBM : 7489.5EFD)
  • Email : jualbatualam.net@gmail.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *