Jual Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak

Jual Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak jualbatualam.net Model Batu Alam Coble merupakan jenis model variasi finishing dari batu alam dimana memiliki penjelasan dasar permukaan batu alam yang ke enam sisinya di pahat diluar dari pemotongan menggunakan mesin pemotong batu alam.

Ukuran yang sering menjadi bahan konsumsi standar adalah 10 x 10 cm dengan ketebalan rata rata 3 cm sampai dengan 5 cm tergantung dengan permintaan konsumen itu sendiri. Pada zaman dahulu sebelum mengenal teknik pengaspalan manusia sudah menggunakan teknik coble ini.

Jual Bahan Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak
Jual Bahan Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak

Pengaplikasian coble ini digunakan untuk jalanan di negara negara eropa yang kaya akan nilai estetika dan historinya. Seiring perkembangan teknologi pemahaman cobel sendiri bergeser yaitu batu alam dengan rata alam ukuran 10 x 10 x 5 cm yang satu sisi atasnya saja yang dipahat secara manual.

Jual Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak
Jual Batu Alam Coble Untuk Akses Jalan Dan Setapak

Coble dapat juga digunakan untuk halaman rumah, carport garasi rumah, jalanan di hotel yang memang memiliki kesan kuat alami dan tidak mudah rusak tentunya. Model variasi finishing jenis ini sangat cocok digunakan untuk batu alam andesit yang memiliki tingkat kekuatan baik dan tahan terhadap cuaca.

Semakin banyak permintaan pasar akan hal ini maka kami CV. Sinergi Stone mampu menyediakan dengan berbagai ukuran dan variasi selain variasi coble. Jika berminat dengan batu alam coble ini maka dapat menghubungi langsung kontak kami di bawah ini.

Jual Batu Alam

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 BBM : 7489.5EFD)
  • Email : jualbatualam.net@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>