Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda

Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda – jualbatualam.net Banyak orang yang mengira bahwa batu alam putih merupakan jenis batu alam dari jogja atau yang sering disebut batu paras jogja. Pada kenyataannya bahwa batu alam putih ini merupakan batu alam khas dari wilayah Cirebon.

Para pelaku bisnis batu alam sangat jarang sekali memproduksi batu alam jenis ini karena sangat sulit unutk mendapatkannya. Dengan medan yang sulit serta tempat yang jarang sekali menyembunyikan kekayaan alam jenis batuan ini.

Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda
Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda

Keunggulan batu alam putih di banding batu paras jogja adalah memiliki pori pori yang padat serta dari tekstur sangat kuat, jika dari tekstur yang kuat serta pori yang padat maka memperkecil resiko kerusakan batu alam saat pendistribusiannya serta pemasangannya.

Batu alam putih Cirebon juga lebih rekat dengan semen sehingga tidak mudah terlepas setelah pemasangan. selain itu juga batu putih Cirebon lebih bisa diandalkan ketersediaan bahan baku dan produk jadinya, sehingga lebih mampu untuk mengejar dateline proyek yang harus segera diselesaikan.

Dengan beberapa keunggulan diatas maka tidaklah heran kini batu putih cirebon lebih dikenal lagi bahkan proyek yang ada di wilayah Yogyakarta sendiri lebih memilih batu putih cirebon meski budget yang dikeluarkan relatif lebih mahal. Batu putih Cirebon dapan diproduksi dengan berbagai variasi finishing dan ukuran, diantaranya rata mesin, rata alam, dan susun sirih.

Kami dari CV. Sinergi Stone mampu menyediakan batu alam putih ini untuk kebutuhan proyek anda. Karena kami distributor batu alam Cirebon yang memproduksi batu alam putih ini. Jika berminat dengan batu alam putih ini dapat menghubungi kontak di bawah ini.

Jual Batu Alam

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 BBM : 7489.5EFD)
  • Email : jualbatualam.net@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *