Jual Batu Alam Templek Variasi Warna Lain Hunian

Jual Batu Alam Templek Variasi Warna Lain Hunian – jualbatualam.net Beberapa individu menyinggung batu alam ini berasal dari kali, memang jenis batu alam ini di tambang dan diambil dari gunung. Mengapa disebut templek karena berbentuk lembaran dan sebagian mengikuti pola alami batu alam itu sendiri dan nampak tidak rata pada bagian permukaannya.

Jual Batu Alam Templek Variasi Warna Lain Hunian

Pada waktu lampau sebelum mesin pemotong batu alam masuk ke pusat pembuatan batu alam templek, jika ingin membuat ukuran tertentu maka dilakukan dengan cara di pahat menurut selera, memahat sudah jarang digunakan kecuali untuk variasi finishing batu alam lainnya seperti susun sirih.

Batu alam templek dari wilayah Purwakarta hanya memiliki ukuran dibawah 30 x 30 cm saja. Di kawasan pusat batu alam Cirebon mayoritas berukuran 40 x 40 cm dengan ketebalan 1 – 3 cm. Terbatasnya hasil produksi batu alam ini membuat produksi pencarian batu alam ini sangat jarang sekali.

Untuk wilayah Garut hingga Banten cenderung berwarna hitam dengan gradasi warna kekuningan seperti warna tembaga. Berbeda dengan warna batu alam templek di wilayah Salagedang dan Purwakarta yang berwarna kehijauan dan ke abu – abuan.

Jual Batu Alam Templek Variasi Warna Lain Hunian
Jual Batu Alam Templek Variasi Warna Lain Hunian

Berbeda lagi untuk batu alam templek dari wilayah Kebumen. Warna dari batu alam templek Kebumen berwarna coklat muda seperti warna tanah. Dengan tekstur berbeda denga batu alam templek lainnya dengan tanpa pori pori. Dengan ketebalan 2 – 5 cm.

Jual Batu Alam

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 BBM : 7489.5EFD)
  • Email : jualbatualam.net@gmail.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *