Kelebihan Lantai Batu Alam Yang Perlu Anda Ketahui

Lantai Batu Alam – Penggunaan batu alam tidak hanya memiliki penampilan elegan dan kecanggihan dengan keindahan alamnya yang bersifat abadi. Batu alam tidak mudah usang atau ketinggalan zaman, karena Anda tidak perlu mendesain ulang rumah Anda setiap beberapa tahun untuk mengikuti tren terbaru. Batu alam sering digunakan untuk menciptakan keleluasan pada lantai, dengan menggunakan ubin batu alam secara mulus di seluruh area interior dan eksterior rumah Anda, mereka dapat ‘membuka’ suatu area.

Baca juga:

Cara Mudah Coating Batu Alam yang Perlu Anda Ketahui

Desain Teras Rumah Batu Alam Paling Menarik

Cara Memasang Batu Alam Pada Dinding Rumah

Ada banyak bahan lantai batu alam, mulai dari ubin marmer, batu kapur, ubin granit, hingga ubin travertine untuk dipilih. Ubin marmer dapat menciptakan tampilan klasik dan mewah, sementara ubin batu tulis menciptakan tampilan yang lebih sederhana. Ubin kapur yang sangat halus menciptakan nuansa kontemporer dan beberapa ubin lantai travertine berhasil menggabungkan keanggunan dengan gaya pedesaan, jadi semuanya tergantung pada preferensi.

Keuntungan dari Lantai Batu Alam

Ada banyak keuntungan praktis menggunakan ubin batu alam di seluruh rumah Anda, berikut ini beberapa manfaatnya:

1. Lantai batu alam cenderung keras, mudah dibersihkan dan dirawat, dan tahan lama

2. Ini menambah nilai properti Anda.

3. Lantai batu alam tak lekang oleh waktu dan tidak dipengaruhi oleh tren mode.

4. Keindahan alamnya telah digunakan sejak dahulu dan menambah nilai keanggunan pada properti Anda karena memancarkan tampilan yang bergaya dan berkelas.

5. Setiap bagian lantai batu terlihat unik dan tidak pernah identik.

6. Setiap ubin batu memiliki ciri khas warna dan karakteristik alam.

7. Pemeliharaannya cenderung mudah dan kompatibel.

8. Lantai batu dapat membantu sebagai pendingin iklim di rumah Anda, menjadi pilihan yang lebih disukai untuk properti di negara-negara yang lebih hangat.

9. Lantai batu alam memiliki permukaan yang higienis dan tidak menyimpan debu, bulu hewan peliharaan, maupun kotoran halus lainnya.

10. Batu alam adalah pilihan terbaik bagi Anda yang membutuhkan kehangatan di bawah lantai, karena batu alam merupakan adalah konduktor panas yang baik.

11. Lantai batu sangat kokoh dan tahan lama.

12. Mudah dirawat dan dibersihkan. Anda hanya membutuhkan sikat lembut biasa dan pel untuk membersihkan batu alam yang kotor.

Itulah beberapa kelebihan penggunaan batu alam sebagai material untuk lantai rumah Anda. Semoga bermanfaat! 😉

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *