Lantai Batu Alam, Sumber Inspirasi Kekuatan & Keindahan

Lantai Batu Alam, Sumber Inspirasi Kekuatan & Keindahan – yang di ambil dari aplikasi dua jenis batu alam untuk Lantai, yaitu lantai batu alam dari batu andesit dan lantai batu alam dari batu alam putih

Lantai Batu Alam Andesit & Lantai Batu Alam Putih – Telah banyak di bahas di artikel-artikel sebelumnya, bahwa batu alam merupakan material bangunan yang dapat menghadirkan nilai seni dalam bangunan yang menampilkan keindahan, kecantikan, kekuatan, keeleganan dan kenaturalan/kealamian. Hal ini semakin di pertegas dengan banyaknya jenis batu alam yang di bagi menurut bahan dasar material pembentuknya seperti batuan sandstone dan batuan lavastone. Batuan sandstone meliputi batu yang terbentuk dari material dasar butiran-butiran pasir yang melalui proses sedimentasi, sedangkan lavastone batuan yang terbentuk dari lava gunung berapi yang telah membeku. Namun kami tidak akan membahas lebih jauh tentang jenis-jenis batuan tersebut, karena sebelumnya sudah pernah di bahas di artikel (jenis batu alam untuk dinding).

Lantai Batu Alam Lavastone & Sandstone

Dengan banyaknya seni yang di tawarkan dari batu alam, semakin banyak pula kebutuhan akan penggunaan batu alam ini. Hal ini tercermin dari aplikasi batu alam yang hampir semua di lakukan untuk kebutuhan bangunan. Tak terkecuali aplikasi lantai dengan batu alam. Bagian yang sangat vital dari bangunan ini, saat ini telah banyak di renovasi dengan berbagai inspirasi. Tekstur Batu alam yang kokoh sangat tepat jika di aplikasikan pada lantai, karena bagian tersebut sangat rawan akan kerusakan, semisal dari terjatuhnya benda keras ke permukaan lantai atau dapat juga tekanan dari kendaraan-kendaraan yang terparkir, hal ini membutuhkan suatu material bangunan untuk lantai yang kokoh, kuat dan tahan lama. Solusi Lantai Batu Alam mungkin bisa menjadi inspirasi jawaban di atas bagi kita semua. Hal ini dapat di lihat dari berbagai contoh aplikasi batu alam untuk lantai berikut ini.

Lantai Batu Alam Andesit (lavastone)

Lantai batu alam dengan batu andesit merupakan salah satu batu alam yang tepat untuk aplikasi lantai batu alam yang kuat dan tahan lama, karena batu andesit merupakan batuan lavastone yang sudah teruji kekerasannya jika diimbangi dengan pemasangan dan ketebalan yang tepat untuk penggunaan dari lantai batu alam tersebut. Sebagai contoh Lantai Batu Alam Andesit sudah di gunakan oleh banyak arsitektur di Indonesia ini untuk desain dari bangunan mereka.

Seperti pada aplikasi lantai batu alam untuk tempat parkir Mega Store Q Big kawasan BSD Tangerang yang juga merupakan salah satu project batu alam CV. Sinergi Stone. Adapun aplikasi lantai halaman hotel menggunakan batu kobel/cobble stone (variasi finishing batu andesit). Dan penggunaan lantai dengan batu alam andesit juga dilakukan untuk lantai carport dari rumah batu alam di bawah. Kesimpulan dari gambar tersebut, lantai dengan batu alam andesit sangat tepat di aplikasikan pada eksterior yang selalu mengalami berbagai cuaca ekstrim dan pemanfaatan yang tak terduga.

Mega Store Q Big kawasan BSD Tangerang
Lantai Batu Alam Andesit Mega Store Q Big kawasan BSD Tangerang

 

lantai batu alam andesit cobble stone
lantai batu alam andesit finishing cobble stone

 

lantai batu alam andesit bintik
lantai batu alam andesit bintik

Lantai Batu Alam Putih (sandstone)

Aplikasi yang tepat memang suatu keharusan jika ingin mendapatkan manfaat dan seni dari batu alam. Suatu hal yang di dapat dari aplikasi batu alam putih di bawah, dengan warna yang terang bersih, kolam renang memang membutuhkan sesuatu yang demikian. Aplikasi batu alam putih pada kolam renang membuat kolam renang tersebut tampak indah, bersih dan natural. Dengan finishing batu alam putih yang anti selip membuat kolam renang lebih aman dan nyaman.

Batu Alam Putih untuk Kolam Renang
Batu Alam Putih untuk Lantai Kolam Renang

Baca Juga : 

Batu Alam Cirebon

Harga Batu Alam Per Meter Persegi (m²)

Pagar Batu Alam Andesit & Pagar Batu Alam Palimanan

– Desain Dinding Batu Alam dari 7 Batu Alam Dinding Berbeda

Keramik Batu Alam Cirebon

Inspirasi 5 Desain Rumah Batu Alam 3M (Minimalis, Mewah & Modern)

Kekokohan dan Keindahan memang tercermin dari kedua aplikasi batu alam untuk lantai di atas, hal ini semakin menegaskan dari banyaknya nilai seni yang dimiliki batu alam. Dari pembahasan diatas dapat pula di tarik kesimpulan bahwa lantai batu alam memiliki kelebihan, di antaranya :

Kelebihan Lantai Batu Alam Andesit dan Lantai Batu Alam Putih :

  • Batu Alam Andesit terbuat dari lava gunung berapi, yang sudah jelas teruji kekerasannya dan keawetannya tahan terhadap segala cuaca.
  • Lantai Batu Alam Andesit ini memiliki ciri khas nan elegan.
  • Lantai Batu Alam Putih memiliki ciri khas alami, bersih dan Indah.
  • Batu Alam Andesit dan Batu Alam Putih yang juga di produksi oleh kami Sinergi Stone memiliki bermacam variasi ukuran lebar, panjang dan tebal.
  • Batu Alam Andesit dan Batu Alam Putih memiliki variasi yang di finishing menjadi keramik batu alam

Selain sebagai lantai, macam variasi finishing batu alam andesit dan batu alam Putih juga dapat di gunakan pada dinding, taman, tiang teras dan pagar. Adapun jenis batu alam lain yang dapat anda manfaatkan seperti halnya kedua batu alam di atas, yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda. (selengkapnya jenis batu alam dan gambarnya)

Website Lain CV. Sinergi Stone :

batupalimanan.com

batuandesit.info

hargabatualam.net 


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Jual Batu Alam

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *