5 Contoh Motif Keramik Batu Alam Paling Populer Di Tahun 2018

Motif Keramik Batu Alam – Motif keramik batu alam pada rumah dengan menerapkan bahan keramik yang kekinian dan terbaru sebagai penghias dinding teras dan penghias lantai  rumah saat ini telah banyak di minati oleh masyarakat.

Batu alam ini menciptakan kesan semakin lebih alami, sejuk, serta natural dapat anda coba terapkan material batu alam sebagai alternatif pengganti keramik pada teras rumah anda.

Pemanfaatan keramik batu alam saat ini telah semakin mulai menjadi trend di berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Sebab dapat menjadi salah satu elemen alternatif, untuk mendesain eksterior sebuah teras rumah. Tak sekedar menjadi pengganti keramik dinding pada teras rumah saja, umumnya juga dapat dipergunakan untuk mendesain sebuah taman, lantai, kamar mandi.

Selain bisa memberikan kesan yang natural, batu alam pun bisa menjadikan rumah tampak semakin kuat dan kokoh. Pada taman ataupun sebuah kolam, Dapat anda coba kombinasikan antara batu alam dan air yang bisa membuat udara di rumah anda menjadi semakin lebih fresh dan memberikan suasana tenang yang bisa menenangkan fikiran anda ya.

Batu alam itu sendiri biasanya terbagi menjadi dua jenis nya, yakni batu alam yang teksturnya lunak dan juga yang keras. Batuan yang keras umumnya telah berusia sangat tua daripada batuan yang lunak, Membuat batuan agar menjadi keras dan tak gampang untuk retak.

Batu alam yang dimanfaatkan untuk pengganti keramik dinding teras ini biasanya memiliki tekstur yang kasar dan juga memiliki bermotif. Dengan memilih tekstur yang kasar dapat menambah kesan mencolok, namun tetap tampak begitu natural. Akan tetapi perlu diperhatikan juga estetika yang dihadirkan, jangan malah menjadi merusak tampilan pada rumah anda ya.

–BACA JUGA : 4 Tips Memilih Batu Alam yang Wajib Anda Ketahui!

Memilih motif keramik batu alam untuk diterapkan pada dinding teras rumah, Pastilah berdeda dengan pemilihan batuan yang di pakai untuk diterapkan pada lantai. Sebab batuan untuk lantai umumnya memiliki tekstur yang begitu halus, dilihat pada fungsinya juga lantai itu sendiri merupakan sebuah pijakan kaki, maka harus aman untuk penghuni rumah.

Centro Keramik Batu Alam
Centro Keramik Batu Alam

 

Keramik Batu Alam Centro
Keramik Batu Alam Centro

 

Keramik Dinding Batu Alam
Keramik Dinding Batu Alam

 

Keramik Lantai Motif Batu
Keramik Lantai Motif Batu

 

Keramik Motif Batu Alam
Keramik Motif Batu Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *