Mempercantik Eksterior Rumah Dengan Taman Air Terjun Batu Alam

Mempercantik Eksterior Rumah Dengan Taman Air Terjun Batu Alam Buatan memberikan kenyamanan, kesejukan, kesegaran dan keindahan.

Taman Kolam Air Terjun
Taman Kolam Air Terjun Gaya Jepang

Air Terjun Batu Alam – Memiliki rumah idaman merupakan suatu kebahagiaan bagi semua orang. Apalagi rumah idaman tersebut di desain dan di dekorasi sesuai dengan ide kreativitas yang kita miliki, semakin menambah kepuasan tersendiri untuk sang pemilik.

Bukan hal yang mustahil untuk mendekorasi dan mendesign rumah sendiri, karena saat ini sudah banyak desain-desain rumah yang dapat kita cari di internet. Mulai dari rumah minimalis, rumah minimalis modern, rumah biaya murah, rumah gaya bali, rumah adat jawa, rumah gaya eropa, rumah batu alam, rumah lantai dua, rumah batu alam minimalis, dll.

Semua design rumah tersebut dapat kita temui dengan menggunakan kata pencarian yang kita inginkan, karena sudah banyak website-website dengan tema rumah. Tidak lengkap rasanya jika memiliki rumah, namun tidak ada faktor pendukung yang membuat rumah tersebut tampak indah, elegan, mewah, sejuk, dan lain sebagainya.

Faktor pendukung untuk terciptanya rumah yang elegan sangat bermacam-macam, semua tergantung pula dari selera dan kreativitas masing-masing pemilik. Ada yang menggunakan pagar dengan aplikasi dari pagar besi dan adapula yang mengaplikasikan batu alam pada pagar rumahnya. Adapun yang hanya menggunakan cat warna untuk dinding rumahnya, ada juga yang menggunakan batu alam untuk dinding rumahnya.

Taman Air Terjun Batu Alam

Sesuai dengan judul di atas, sebagai faktor pendukung/pelengkap dari bangunan rumah yang cantik, sejuk dan nyaman, Kita dapat mengatasinya dengan memberikan suasana alam yang sejuk pula. Hal ini dapat di lakukan dengan memberikan taman rumah sebagai penghijauan dan penggunaan air terjun batu alam memberikan keistimewaan tersendiri bagi suatu bangunan, tidak hanya rumah.

Selain memberikan suasana yang sejuk, segar, indah dan nyaman, dengan adanya air terjun batu alam buatan memberikan suasana yang menenangkan dengan adanya suara gemericik air yang mengalir. Semua itu dapat di lihat dari desain-desain taman air terjun batu alam di bawah yang mungkin dapat memberikan inspirasi bagi anda.

Desain Taman Air Terjun Batu Alam

1. Taman Air Terjun Batu Alam dengan 4 Katup Aliran Air

Taman Air Terjun Batu Alam ini menggunakan desain dinding batu alam palimanan yang di padukan dengan batu alam andesit atau semacamnya yang berwarna hitam gelap. Dengan kolam air yang cukup luas untuk ukuran taman kolam, tampak keindahan dan kesegaran dari air terjun yang mengalir dari 2 sisi dinding kolam dengan 4 aliran air terjun yang jatuh ke kolam.

Taman Air Terjun Batu Alam 4 Katup Aliran Air
Taman Air Terjun Batu Alam 4 Katup Aliran Air

2. Taman Air Terjun Batu Alam dengan 3 Katup Aliran Air Susun Vertikal ke bawah

Air Terjun Batu Alam ini di desain dengan 3 katup keluaran yang berbentuk garis lurus vertikal memanjang namun lubang sempit sehingga mampu menghasilkan keluaran air yang bening seperti kaca, dengan dinding batu alam yang di susun secara acak pada pola pemasangannya. Yang istimewa dari air terjun batu alam buatan ini, tidak memerlukan tempat yang luas jika anda bisa memadukan dengan halaman rumah anda.

Taman Air Terjun Batu Alam dengan 3 Susun Vertikal
Taman Air Terjun Batu Alam dengan 3 Susun Vertikal

3. Taman Air Terjun Batu Alam dengan 1 Katup Lubang Vertikal

Desain Air Terjun Batu Alam Ini Memadukan Air Terjun dengan kolam ikan yang di beri landasan untuk orang berjalan. Dengan tekanan air terjun yang kecil sangat baik untuk perkembangbiakan dan pertumbuhan ikan dan memberikan suara air yang menenangkan jika berada di sekitarnya. Dinding Air Terjun dari batu alam ini dapat pula menggunakan batu alam yang sejenis seperti batu alam putih ataupun batu alam palimanan.

Taman Air Terjun Batu Alam dengan 1 Katup Lubang
Taman Air Terjun Batu Alam 1 Aliran Air

Kenyamanan merupakan hal penting dalam kehidupan, dalam hal ini rumah dengan suasana yang nyaman akan memberikan ketenangan dan kebahagiaan dalam keluarga, selain berdampak positif pula pada produktifitas sumber daya manusia dalam arti luas.

Taman Air Terjun Batu Alam Minimalis salah satu solusi yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda, untuk melengkapi rumah idaman anda dengan luas minimalis dan biaya terbatas.

====================

 Related Post :

Desain Rumah Dinding Batu Alam Kelas Wahid

Inspirasi 5 Desain Rumah Batu Alam 3 M

Lantai Batu Alam, Sumber Inspirasi Kekuatan & Keindahan

Cara & Variasi Pola Pemasangan Lantai Batu Alam

7 Jenis Batu Alam Yang Sedang Booming di 2016


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Produsen Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : 5F6E.9570)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *