Taman Mini Indoor, Menyejukkan Suasana Kekeluargaan

Taman Mini Indoor, Menyejukkan Suasana Kekeluargaan – Memadukan konsep rumah minimalis dengan nuansa alam yang terjaga, memberikan suatu pemandangan yang tidak kita duga. Hal ini dapat terwujud dengan adanya desain-desain taman mini yang uniknya dapat kita aplikasikan di dalam rumah. Desain taman mini di dalam rumah memang memudahkan kita dalam merawatnya, namun hal ini di pengaruhi juga dari jenis tanaman yang di tanam pada taman mini tersebut.

Desain Taman Mini Indoor Aplikasi Batu Alam

Beragam tanaman yang membutuhkan banyak sinar matahari sebaiknya tidak di aplikasikan pada taman mini indoor ini, yang membuat pertumbuhannya menjadi terganggu yang bisa menyebabkan kerusakan bahkan kematian pada tumbuhan tersebut. Namun ada sedikit solusi jika anda ingin mengaplikasikan jenis tanaman-tanaman tersebut, seperti pada desain taman mini aplikasi batu alam di bawah (gb. 1), yang membiarkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan sekitar taman, dengan memberikan atap kaca bening yang cukup tebal yang mampu menahan tekanan air hujan.

gb. 1 taman mini indoor
gb. 1 taman mini indoor

Adapun solusi lain dari desain taman mini indoor yang memberikan ruangan tanpa atap untuk mengaplikasikan taman mini di dalam rumah, taman mini ini di desain menggunakan dinding batu alam susun sirih untuk memunculkan kesan alami, yang di gantung tanaman-tanaman pot pada dinding tersebut. Untuk mencegah air hujan masuk, di berikan penutup yang dapat di buka tutup dengan aplikasi pintu kaca.

gb. 2 taman mini indoor
gb. 2 taman mini indoor

Seakan tidak ada habisnya untuk desain-desain taman mini indoor ini, desain di bawah menginspirasi kita untuk memiliki taman mini di dalam rumah, meski hanya sebatas ruangan tersebut. Yang cukup digunakan untuk bersantai, di temani secangkir kopi hangat dengan bermalam di taman tersebut.

gb. 3 taman mini indoor
gb. 3 taman mini indoor

Dari ketiga desain di atas, aplikasi batu alam merupakan pelengkap yang tepat jika anda ingin memiliki taman mini indoor yang nuansa alaminya sangat terasa. Selain memiliki sifat kealamian, batu alam mampu menghadirkan karya-karya yang modern, seperti pada aplikasi batu alam untuk tempat-tempat yang lain.

=================

Related Post :

Perpaduan Cantik Batu Koral Sikat dengan Taman Hijau

– 3 Desain Pagar Batu Alam dengan Gabion

Percantik Eksterior Rumah dengan Air Terjun Batu Alam

– Cara Unik Membuat Pot Tanaman dari Batu Alam

Harga Batu Alam Terlengkap (termasuk batu koral sikat)


JUAL BATU ALAM

HARGA BATU ALAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>