Tiang Teras / Pilar Batu Alam Kuning

Pilar Batu Alam / Tiang teras batu alam kuning meliputi tiang teras batu alam palimanan dan batu alam pacitoroso dengan perbandingan tiang teras / pilar batu alam andesit.

aplikasi batu cupang merah
aplikasi batu cupang merah

Tiang Teras / Pilar Batu Alam Kuning – Saat ini mungkin batu alam sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para arsitektur bangunan. Hampir di setiap sudut bangunan yang di desain selalu nampak dengan aplikasi batu alam. Dari berbagai jenis batu alam yang bervariasi karakteristik dan warna memudahkan kita untuk mengaplikasikan batu alam pada dinding maupun lantai.

Kedua jenis media untuk aplikasi batu alam tersebut terbagi menjadi beberapa media aplikasi di antaranya dinding pagar, dinding teras, dinding kamar mandi, dinding ruangan, dinding kolam, dll. Adapun aplikasi pada lantai meliputi lantai carport, lantai kamar mandi, lantai interior, lantai taman, dll. Namun ada satu yang tidak termasuk dari kedua jenis media tersebut, yakni pilar / tiang teras rumah. Dan dari media tempat aplikasi batu alam ini membuat kami terinspirasi untuk membuat artikel yang berjudul Tiang Teras / Pilar Batu Alam Kuning.

Tiang Teras / Pilar Batu Alam

Mungkin bukan sesuatu yang baru jika pilar pada rumah menggunakan batu alam, namun tidak ada salahnya juga kami memberikan beberapa desain pilar / tiang teras batu alam khususnya batu alam yang berwarna kuning. Batu alam yang berwarna kuning memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki batu alam yang berwarna gelap. Karena kecerahannya, batu alam kuning mampu memberikan kesan yang berbeda jika di banding dengan batu alam yang berwarna gelap seperti batu andesit dan batu candi hitam.

pilar batu alam pacitoroso & andesit
pilar batu alam pacitoroso & andesit

Hal ini terlihat dari perbedaan kedua pilar batu alam dengan pilar aplikasi batu alam pacitoroso dan pilar aplikasi batu alam andesit. Dengan pilar batu alam andesit rumah tersebut nampak elegan, sedangkan pilar batu alam pacitoroso mampu memberikan kesejukkan bagi yang memandang. Namun semua ini tergantung dari persepsi dan selera masing-masing yang menilainya.

tiang teras pilar batu alam palimanan
tiang teras pilar batu alam palimanan

Batu alam kuning tidak hanya batu alam pacitoroso, namun masih ada batu alam kuning yang berasal dari Cirebon, seperti batu palimanan. Dengan pilar batu alam palimanan, mampu membuat rumah nampak sejuk dan menarik.

Kemudahan dalam mengaplikasikan batu alam membuat nilai lebih dalam pemilihan desain pilar dengan batu alam. Hal ini di dukung dengan mudahnya untuk menemukan batu alam di kota-kota besar di Indonesia, yang dapat di pesan secara online maupun offline. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita yang sedang membutuhkan desain pilar dengan aplikasi batu alam.

Artikel Pilihan :

Batu Alam Cirebon

Taman Kolam Batu Alam

– Fullset Rumah Batu Alam Inspiratif

– Proyek Pedestrian Trotoar Batu Alam di Indonesia

– 8 Desain Pagar Batu Alam

– 4 Hal Penting saat Memilih Batu Alam

Website Lain CV. Sinergi Stone :

batupalimanan.com

batuandesit.info

hargabatualam.net 


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Produsen Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Harga Batu Alam

Jual batu Alam

Related Post